Laporan dari reporter TribunJakarta.com Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM Jakarta-League Club 1 2020, Persebaya Surabaya sangat senang karena merayakan ulang tahunnya yang ke-93 pada hari Kamis (18 Juni 2020). Bek tengah Jakarta Otavio Dutra juga memberikan perhatian khusus pada hari ulang tahun Persebaya Surabaya.

Dutra memang memperkuat Persebaya Surabaya dalam lima tahun, yaitu musim 2010-2012 dan 2018-2019. Dalam lima tahun tim Bajul Ijo, Dutra mampu menjadi tembok yang kokoh dan selalu menjadi pilihan utama untuk mempertahankan garis pertahanan.

Pemain yang menjadi warga negara Indonesia (WNI) ini mengaku sangat bahagia karena dia anggota tim Persebaya Surabaya. — “Ulang tahun 93 Bospeia yang bahagia, telah sangat sukses. Saya telah sangat bahagia dan bersyukur selama 5 tahun menjadi anggota Anda (Bospeia),” Otavio Dutra Weekly Empat (6/6/2020) berkata. Di tim, Dutra tidak hanya memiliki kemampuan bertahan yang kuat, tetapi juga sangat efektif dalam menciptakan gol melawan lawan.

Seorang pemain 36 tahun mengatakan dia memiliki kemampuan untuk menjadi penembak defensif terbaik dalam sejarah Bospeia. – “” Lebih bahagia, karena dalam lima tahun terakhir, saya telah menjadi bek dengan gol terbanyak dalam sejarah Persebaya. Terima kasih Persebaya, “pungkasnya.

Saat ini, Otavio Dutra memperkuat Jakarta Persija dan terikat kontrak untuk dua tahun ke depan.