TRIBUNNEWS.COM-Karena pandemi virus korona dan terpaksa ditunda, pertandingan sepakbola Vietnam yang disebut V-League 1 akan dibatalkan.

Rencananya adalah bahwa Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) sudah mengadakan pertandingan V-League 1 pada 15 Mei 2020, selama dua minggu.

Sebelumnya, karena saran pemerintah setempat, VFF memutuskan untuk menunda permainan V-League 1 karena virus korona di Vietnam. -Membaca: Polemik Somantri masa kecil PT LIB, yang berarti direktur operasi-Reading: Ketidakpastian Liga 1 dan Liga 2 PT LIB berlanjut, menunggu keputusan PSSI-Vietnam juga telah mengirim kabar baik . Dalam beberapa hari terakhir, pemerintah belum menemukan satu kasus orang yang positif korona.

Faktanya, dari 270 kasus positif korona, 225 sembuh.

– Keberhasilan ini membuat VFF sangat percaya diri untuk mengadakan kompetisi lagi dalam waktu dekat.

Kejelasan peraturan persaingan Vietnam bergerak maju lagi. Asprov Jawa Barat, salah satu anggota PSSI, diundang untuk memberikan komentar.

Tommy Apriantono, presiden Asprov Jawa Barat, mengatakan bahwa dia telah meminta PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk segera membahas kelanjutan pertandingan sepak bola Indonesia. Membaca: Melamar PT LIB akan mengantarkan kelanjutan liga, Ketum PSSI: Jangan terganggu oleh keributan internal-Asprov PSSI memang dipengaruhi oleh pembubaran pertandingan Ligue 1 dan Ligue 2 oleh PSSI. — -Karena, Asprov PSSI ditugaskan ke permainan Ligue 3.