TRIBUNNEWS.COM-Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo masing-masing menyumbang 1 juta euro, setara dengan Rs 175 crore, untuk melawan prevalensi coronavirus atau COVID-19.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, dua raksasa di dunia sepakbola saat ini, membantu menjangkau dan mengatasi COVID-19 global. -Menurut Apnews BolaSport.com, Lionel Messi telah menyumbangkan sekitar 1 juta euro, setara dengan Rs 175 crore. Uang itu akan dibagi antara Rumah Sakit Clinique di Barcelona dan pusat medis lainnya di Argentina. Klinik -Rumah Sakit mengatakan bahwa donasi akan digunakan untuk merawat pasien dan menemukan obat COVID-19.

Klinik rumah sakit juga berterima kasih kepada Messi atas dukungannya. Disumbangkan oleh bintang Blaugarana.

“Leo Messi membantu melawan COVID-19 di klinik. Terima kasih banyak atas komitmen dan dukungan Leo,” tulis klinik rumah sakit melalui Twitter. -Pada saat yang sama, saingan abadi Messi Cristiano Ronaldo (Cristiano Ronaldo) juga melakukan pekerjaan amal dengan agennya Jorge Mendes.

Ronaldo dan Mendes juga menginvestasikan 1 juta euro untuk mendanai tiga unit perawatan intensif (ICU) di dua rumah sakit di negara tempat CR7 berlokasi di Portugal.

Baca halaman selanjutnya >>>