TRIBUNNEWS.COM-Dle Rachman Noor dari sayap ekor PSS Sleman kali ini berbagi cerita pendek tentang puding, sup buah, dan sepeda selama bulan Ramadhan. Puasa. Delhi menambahkan bahwa sup buah itu sendiri mengandung banyak vitamin, yang dapat memberikan dukungan nutrisi bagi tubuh manusia.

Selain itu, ketika Anda makan Iftar, selain sup buah, puding juga menjadi kolom tay dalam menu. Baca: Buah-buahan dan sayuran adalah menu dasar bagi atlet PSS Sleman pada upacara puasa

Baca: Dengan memasuki Ramadhan, PSS Sleman tidak akan mengurangi beberapa atlet olahraga independen – “Saya suka memecah makanan cepat saji dengan sup buah dan puding, ketika Saat berbuka puasa, keduanya mungkin menjadi menu favorit saya, “kata Derry, Selasa (28 April 2020) yang dikutip oleh Tribunnews. com ada di halaman Jogja stand.

Pemain yang menggunakan nomor 69 di PSS Sleman kali ini juga menggambarkan kegiatan selama kompetisi Ramadhan Ramadhan.

Mengenali para pemain yang memperkuat PSMP Mojokerto, ia memilih menghabiskan waktunya untuk bersepeda.

Selain menghabiskan waktu luang sementara waktu tunggu cepat, sepeda juga dapat membantu tubuh Derry Rachman Noor (Rachman Noor) dalam kondisi sempurna.

Kemudian ditanya apakah ada hambatan selama puasa, pilar tim berjuluk “Super Ylang Jawa” mengakui bahwa ia tidak memiliki hambatan.

“Dalam empat hari puasa ini, kegiatan saya, banyak sepeda dan terima kasih Tuhan, empat hari puasa berjalan baik,” katanya.