TRIBUNNEWS.COM-Langkah-langkah pembatasan sosial skala besar (PSBB) wilayah Bandung Raya efektif hari ini, dari Rabu, 22 April, 2020 hingga 5 Mei 2020.

Implementasi kebijakan ini bertujuan untuk memecah penyebaran epidemi virus korona atau Covid-19. — Situasi ini mendorong bek Persib Bandung Zalnndnad diminta untuk mematuhi aturan PSBB sehingga kebijakan tersebut dapat secara efektif menghilangkan penyebaran Covid-19. Selama tanggap darurat ini, itu adalah pilihan terbaik Zalnando. — Membaca: Statistik Henhen Herdiana setelah tinggal di Persib Bandung selama empat musim masih menciptakan jumlah anak kembar – Membaca: Persib Bandung mendukung aturan PSSB dan membutuhkan kerja sama semua anggota masyarakat- “Saya Dukungan Tentu saja, ini juga keinginan pemerintah untuk memutus rantai transmisi pandemi ini. “

” Tentu saja, kita harus mendukungnya, “kata Tribunnews mengutip Zalnando di situs resmi Persib Bandung.

Ketika kami menggunakan PSBB baru, full back yang dibawa kembali dari Sriwijaya FC pada tahun 2019 tidak terkejut. Kebijakan ini diberlakukan,

untuk referensi Anda, di kota Cimahi tempat penjaga berusia 23 tahun itu tinggal, sekarang ada banyak kasus positif Covid-19. , Telah mencapai hasil positif. Hancurkan pandemi ini, jadi biarkan semua orang tinggal di rumah, “katanya.

Baca: Apik Victor Igbonefo dan Persib Bandung debut bersama, terluka dan tak tergantikan,

Baca: Tentang pembayaran hibah Maret Selain chief operating officer dari Bhayangkara FC Act PT LIB

PT Persib Bandung Dignified (PBB) Komisaris Zalnando, Kuswara S Taryono meminta semua sektor masyarakat untuk menghormati aturan-aturan ini.