Reporter TribunnewsBogor.com Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, acara BOGOR- terjadi dalam pertandingan uji coba antara Persib Bandung dan Persikabo pada tahun 1973. Pertandingan berakhir imbang, dan Perawan baru-baru ini mempertahankan pertandingan terpisah. cerita. — Pertandingan digelar di Stadion Api di Lautan, Bandung, pertandingan berlangsung sengit karena kedua tim menunjukkan keadaan yang mulus.

Tidak hanya serangan yang terjadi dalam penjualan, tetapi dalam pertandingan Derby Jawa Barat, para pemain dari kedua tim juga bergantian memperkosa.

Perhatikan bahwa ada beberapa pelanggaran, termasuk pembela tim bernama Laskar Padjajaran, Abduh Lestaluhu, yang memperkosa bek Ardi Idrus dari Bandung Bandi 1 menit setelah pelanggaran ke-65.

Setelah permainan, pelanggaran jelas menyebabkan banyak pandangan berbeda. Abduh Lestaluhu diyakini telah sengaja melukai Ardi Idrus.

Untuk ini, Abduh Lestaluhu menyatakan bahwa ia tidak pernah bermaksud untuk menyakiti tim atau pemain tim. Pemain individu.

“Kemarin saya tidak sengaja melakukan tackle Ardi Idrus, karena bolanya lima, jadi saya memasukkan Ardi juga. Tapi saya melakukan tackle yang baik pada bola,” katanya, Minggu (2020) / 02/23) berkata.

Selain itu, pemain yang dikenal karena ketangkasan dan kaki kirinya mengakui bahwa ia segera bertanya kepada Ardi Idrus untuk situasi aktual setelah pelanggaran.

“Saya juga bertanya kepada pelatih dan Ardi Idrus (Ardi Idrus), mereka mengatakan itu adalah kontrol bola,” katanya.