TRIBUNNEWS.COM-Legenda dan mantan kiper Chelsea Peter Bonetti meninggal pada hari Minggu (12 April 2020) waktu setempat. Bonetti juga membela tim nasional Inggris pada usia 78. Bonetti meninggal karena penyakit yang lama.

Baca: Juventus Chelsea dan Sampdoria legenda dalam kisah inspirasi anti-kanker

Baca: Declan Rice mempublikasikan rumor tentang Chelsea, Mason Mount menjadi perencana utama — -Chelsea mengungkapkan belasungkawa. – “Klub Sepak Bola Chelsea sedih mengumumkan pemain hebat yang tak terbantahkan hari ini, Peter Bonetti meninggal sendirian.”

“Mantan penjaga gawang kami sudah lama sakit,” Chelsea menjelaskan di situs resminya: “Semua orang di Chelsea ingin menyampaikan belasungkawa tulus dan tulus kami kepada keluarga dan teman Peter.” Membaca: Chelsea tidak akan memperpanjang kontrak Willian ke Spanyol – Membaca: Chelsea dan Arsenal saat ini belajar di Dortmund Football Club Pemain Real Madrid -dari 1960-an hingga 1970-an, ia adalah salah satu penjaga gawang terbaik Chelsea. Bonetti berasal dari tim yang dikenal sebagai The Blues dan merupakan salah satu pemain Chelsea yang tak tergantikan.