Reporter Tribunnews.com Abdul Majid — TRIBUNNEWS.COM, pelatih Jakarta-Bhayangkara FC Paul Munster menonton setidaknya lima pertandingan sebelum memasuki pertandingan Ligue 1 2020.

Dua pertandingan di Kejuaraan Kamboja dan tiga pertandingan di Piala Gubernur Jawa Timur.

Dalam lima pertandingan, Bayankara Football Club mencapai hasil positif: tiga kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan.

Paul Munster juga mengakui bahwa meskipun ada banyak kekurangan yang perlu diperbaiki, dia masih puas bahwa pertandingan Ligue 1 pada 29 Februari 2020 belum berakhir.

“Setelah Kamboja, kami memiliki pertandingan lain. Pertandingan pertama bagus melawan Madura, dan kemudian Persebaya lebih baik dari pertandingan yang kami menangi. Pertandingan terakhir memiliki rintangan dan memutar Paul Munster ( Paul Munster) berkata Selasa (18 Februari 2020). Sekarang kami kembali di Jakarta dan sekali lagi fokus pada permainan yang paling penting, terutama karena kami hanya memiliki 11 hari lagi, “lanjutnya.

Menurut pengamatan Tribunnews, pelatihan hari berikutnya, Paul Munster mulai menerapkan strategi.

Tidak hanya itu, di akhir pelatihan, Paul Munster juga memerintahkan para pemainnya untuk membuat penyelesaian akhir di pinggir lapangan.

“Para pemain sangat lelah dengan setiap dua hari kompetisi. Tapi sekarang, mereka perlahan-lahan meningkat, dan kemudian mereka fokus pada permainan.”