Reporter Tribunnews.com Abdul Majid (Abdul Majid) melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Bang Mansur telah berusia 30 tahun.

Sebelum bergabung dengan Bhayangkara FC pada tahun 2018, Bang Mansur telah menjalani profesi ini selama 15 tahun di Persija Jakarta.

Kitman adalah klub sepak bola profesional dan membantu mempersiapkan pelatihan atau kompetisi-ini juga bisa dikatakan sebagai asisten rumah klub.

Meskipun dia tidak melakukan ini, pada awal musim ketiganya di Bhayangkara FC, pria 60 tahun itu mengatakan bahwa dia sangat puas dengan klub yang dijuluki “Guardian”.

Salah satu faktor adalah bahwa para pemain Bhayangkara FC memiliki kepribadian yang sangat positif dan selalu baik terhadap diri mereka sendiri

Baca: Amartha Hang Tuah menyambut keputusan Masyarakat Hukum Internasional pada tahun 2020, tidak ada pemain asing yang melanjutkan- “Meskipun mereka berada di Bhayangkara Ya, jika mereka menerima pelatihan yang memadai, mereka semua memiliki motivasi yang kuat. Sebagai seorang polisi, mereka juga memikul tanggung jawab besar, dan orang lain yang bukan polisi juga sangat termotivasi, “Bang Mansur mengadakan pertemuan di Stadion PTIK Beritahu Tribunnews. Jakarta, Jumat (12/6/2020).

Baca: Zona Merah Jawa Timur, COO Bhayangkara FC: Tidak boleh ada penonton di game ini

“Alhamdulillah, ini bagus untuk saya semua. Mungkin dia melanjutkan:” Saya menghormati saya karena saya lebih tua. “Baca: CEO IBL meminta klub untuk melakukan pemeriksaan kesehatan bagi para pemainnya sebelum pelatihan – Bang Mansur percaya bahwa stagnasi Ligue 1 2020 dapat mengurangi motivasi para pemain Bhayangkara FC.-Tetapi baru-baru ini para pemain Bhayangkara FC , Khususnya pemain Jakarta, Bang Mansur mengatakan: “Oh, ini saatnya mereka berpartisipasi aktif dalam pelatihan independen di PTIK Stadium. … “Oh, perbedaannya adalah bahwa para pemain terbiasa tidak berpartisipasi dalam permainan, jadi motivasinya sedikit kurang .-” Tetapi setelah pelatihan independen, situasinya sekarang kembali. Karena itu, kondisi fisik mereka tetap terjaga. “

Kita tahu bahwa Ligue 1 2020 akan berlanjut pada bulan September atau Oktober.

Kepastian hanya dapat diselesaikan pada pertemuan Exco PSSI, yang juga melibatkan masalah teknis lainnya.