TRIBUNNEWS.COM – Paul Pogba masih menjadi sasaran kritik, meski ia bermain baik di pertandingan Aston Villa vs Manchester United, Jumat (7/10/2020) waktu Indonesia. Roy Keane yang legendaris itu mengkritik Pogba setelah bermain dengan Aston Villa di Pekan 34 Liga Inggris.

Di Sky Sports, Roy Keane berkata Pogba hanya ingin bermain dengan aman.

Baca: Janji Paul Pogba setelah melihat kinerja Greenwood Mason

Baca: Bukan Pogba-Bruno Fernandes Ini adalah impian duet Manchester United Solskjaer – dari sudut pandang Keane, gelandang asal Prancis ini tidak ingin memimpin tim “bahkan jika ia memiliki potensi untuk menjadi pemimpin”. “Saya berbicara tentang Pog. Kami telah berbicara beberapa kali dalam dua tahun terakhir. Dia harus lebih sering memimpin tim,” kata Keane. “Saya tidak berpikir dia ingin menjadi seorang pemimpin. Saya pikir Pogba sangat berterima kasih kepada Harry Maguire karena bergabung dengan klub. Klub telah menunjukkan kepemimpinan yang berbeda.” Kean melanjutkan .

“Dan (Datang) Bruno Fernandes, keterampilan dan kepemimpinannya di pengadilan. Dia berkata: “Lebih jauh, Roy Keane percaya bahwa Pogba hanya ingin menjadi pemain utama di dunia maya. Peserta. “Saya tidak berpikir Pogba ingin menjadi pemain utama di Manchester United. “Roy Keane berkata:” Dia mungkin ingin pria menjadi tokoh utama di media sosial, tetapi di pengadilan, dia berpikir, ‘Saya puas dengan ini, saya akan berada dalam bayang-bayang.