Taufiqur Rochman / Surya.co.id

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA-Pemain tim nasional Indonesia menikahi istri pujaannya Dewi Zahrani di Masjid Nasional Al Akbar, kabar baik menyelimuti keluarga besar Evan Dimas Darmono pada hari Sabtu ( 2/22/2020) di Surabaya.

Ibu yang menemaninya tampak sangat senang menghadiri pernikahan putra sulungnya. Satu-satunya waktu dia dibebaskan.

Baca: Viral Mahmoud Eid mencium pemain Persija setelah perayaan kontroversial setelah Persebaya menjadi juara

Baca: Tim promosi berpartisipasi dalam Crowd League 1 Transport Exchange 2020: Mewarnai dan Membengkokkan “Membaca Tindakan: Shin Tae-yong menerapkan empat aturan ketat untuk tim nasional Indonesia: seragam tidak cocok, dikenakan denda – menurutnya, Evan harus siap menghadapi apa yang akan terjadi dengan strabismusnya. Semuanya akan datang di masa depan.

“Ya, Anda harus dapat melengkapi diri sendiri, bersabar dan bersiaplah menghadapi tikungan dan putaran tangga rumah,” katanya.

D Dalam esensi doa, Ana Darmono berharap putranya akan bisa memberi makan makanan yang pasti akan memegang Mawaddah Warohmah untuk rumah.

Anna Damonno menyimpulkan: “Doa ibu, ditambah keberuntungan Evan, akan dapat mendukung rumah yang penuh percaya diri dan kebahagiaan di Mawada Voloma.” -Artikel ini diposting di Pada surya.co.id, judulnya adalah: “Orang-orang Evan Dimas Darmono menyukai doa ini untuk putra mereka setelah menikah, https://surabaya.tribunnews.com/2020/02 / 22 / seperti-ini-doa -ibunda-evan-dimas-darmono setelah menikahi putranya.