Laporan oleh Wahyu Septiana, TribunJakarta.com, Jakarta-Tribunnews.com, Jakarta-Dua pemain muda potensial Salman Alfarid dan Braif Fatari dari Persija di Jakarta senang karena mereka baru saja diumumkan sebagai lulusan sekolah menengah atas (SMA). – Pada Sabtu (2/5/2020), kepastian kelulusan dua pemain muda dari tim Kemayoran Tiger ditemukan online. Salman Alfarid diterima sebagai siswa oleh SMA Pendidikan dan Pelatihan Ragunan di Jakarta. Pada saat yang sama, Braif Fatari menghadiri sekolah menengah di Jayapura.

Kedua pemain mengakui bahwa mereka senang dan senang menyelesaikan pendidikan SMA. Menurut Salman, setelah lulus dari sekolah tinggi, ia bermaksud untuk melanjutkan belajar di tingkat membaca.

Pemain di Jakarta terus menerima pendidikan prioritas bahkan jika pekerjaan utama mereka adalah pemain sepak bola profesional.

“Terima kasih, saya telah lulus dari sekolah menengah. Setelah itu, tentu saja, saya juga ingin melanjutkan ke universitas. Ini mungkin menjadi persiapan untuk masa depan saya, karena saya harus ingat bahwa saya tidak selalu pergi ke universitas. Salman (Salman) mengatakan dalam sebuah pernyataan pada Selasa (5/5/2020) .—————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————— rencana rencana ———————————————————————. –Pendidikan masih menjadi prioritas bagi Salman Alfarid. Ketika ini bukan lagi dunia yang berkulit bundar, itu menjadi pekerjaan .— “Proyek ini dikerjakan oleh departemen olahraga. Saya juga berpartisipasi dalam berbagai kursus untuk menyeimbangkan kegiatan lain yang lebih penting daripada sepak bola. Tapi sekarang sepakbola selalu menjadi prioritas utama studi saya, “katanya .

Seperti Salman, Braif Fatari juga menumbuhkan keinginan untuk terus kuliah .

“Ya, terima kasih Tuhan, saya telah menyelesaikan studi saya. Sekarang saya bisa fokus pada sepakbola, mengingat ketika saya masih di sekolah, “Tujuan saya terbagi. Terutama ketika saya melatih pemikiran saya, saya masih di sekolah. Sekarang, saya sangat senang lulus. Rencananya saya juga Saya ingin melanjutkan studi, “Braif. Fatari menyimpulkan.