TRIBUNNEWS.COM-PT Liga Indonesia Baru (LIB), operator Kompetisi Sepak Bola Indonesia, mengumumkan dimulainya pertandingan Ligue 1 pada tahun 2020.

Karena prevalensi virus korona, permainan ditangguhkan pada pertengahan Maret 2020. Permainan sepak bola tingkat tertinggi Indonesia akan diadakan lagi pada 1 Oktober 2020, hingga 28 Februari 2021.

Menurut keputusan itu, gelandang Persib Bandung Omid Nazari merespons positif.

Gelandang Swedia dan Iran mengklaim telah benar-benar merindukan sepakbola.

Baca: Dari Vizcarra ke Ardi Idrus, ini adalah daftar 8 pemain Persia yang berpartisipasi dalam tes gelombang kedua

Untuk Nazari, sepakbola Itu adalah bagian yang tidak terpisahkan dari hidupnya .— “” Ya, saya harap (permainan) mungkin terjadi (Oktober). Karena apa? “Karena saya sangat menyukai sepakbola dan saya ingin mengekspresikan diri dalam permainan,” kata Nampari, Kompas.com melaporkan, Sabtu (11 November, 2020).

Baca: Kondisi striker Persib Geoffrey Castillion, ia telah melewati Bandung dari masa depan — Selama pertandingan suspensi, Nazari memilih untuk kembali ke Swedia.

Di negara tempat ia dilahirkan, Omid Nazari tidak menyia-nyiakan waktu luangnya untuk kegiatan yang bermanfaat. Untuk tim nasional Iran, setiap pagi ia selalu menyisihkan waktu untuk pelatihan independen – tidak hanya itu, Nazari juga menerima pelatihan dari pelatih pribadi lainnya di Swedia.