TRIBUNNEWS.COM – Pelatih Liverpool Juergen Klopp (Juergen Klopp) tidak mau berkontribusi untuk monumennya karena ia memiliki kemampuan untuk memimpin Tentara Merah menuju kemenangan. Di bawah kepemimpinan Juergen Klopp, Liverpool kembali ke kejayaan sebagai klub sepakbola.

Di bawah manipulasi Klopp, Liverpool telah meningkat secara signifikan di kedalaman permainan tim. -Semua ini telah menyebabkan Liverpool memenangkan berbagai gelar, seperti Liga Champions 2018-2019, Liga Champions UEFA 2019 dan Piala Dunia Klub 2019.

Gelar pasukan Klopp (Klopp) akan segera menang Judul yang paling didambakan adalah Liga Inggris.

Karena semua prestasi ini, mantan kapten Tentara Merah Steven Gerrard mengatakan bahwa Klopp pantas menjadi orang penting di Liverpool.

Bahkan menurut Gerrard, Klopp harus dihargai dalam bentuk monumen yang dipajang di stadion Anfield. Saya tahu Juergen, dia tidak ingin terdaftar sebagai pelatih top. Dia rendah hati dan sangat dihormati, “Gerrard mengutip BolaSport mengatakan … Baca: Di belakang kejayaan Liverpool, ada seorang tertuduh egois Riyak Mohamed (Riyak Mohamed) -Li Zhong: Liverpool semakin lama semakin Menjelang memenangkan gelar Liga Premier, Jurgen Klopp tetap tenang- “Tapi ketika Anda melihat apa yang dia lakukan, dia tidak diragukan lagi harus sejalan dengan pelatih ikon lainnya. “

” Bagi saya, orang-orang seperti Jurgen harus dihargai. Dalam sepak bola, Anda sering tampak menunggu sampai orang menjadi lebih tua untuk sepenuhnya mengakui prestasi Anda. “