TRIBUNNEWS.COM – Pemain utama Persib Bandung Esteban Vizcarra tidak membuka katup gawangnya sendiri sebelum minggu ketiga Liga 1.

3 kemenangan beruntun Persib Bandung bergantung pada duo ofensif baru mereka. -Kedua pemain itu adalah Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.

Baca: Posisi terbatas, latihan arang Robert Albert yang tak terputus, Pell Seeb Bandung

Membaca: Dibatasi oleh lokasi, Robert Albert ยท Pelatihan Lari Arang Unbroken Persib Bandung — -Pembaca: PSS Sleman, Persib Bandung dan Persebaya di Corona Berbagai cara menjalani liburan Ligue 1 dalam wabah virus-Esteban Vizcarra juga merupakan pemain pilar Persib Bandung dalam 3 pertandingan dan tidak memberikan kontribusi nyata. — Seperti yang sudah dibuktikan oleh mantan pemain Arema FC dan Sriwijaya FC, mereka tidak bisa mencetak gol. Menurutnya, hal terpenting dalam permainan adalah hasil tim, dan tujuan pribadi akan muncul kemudian.

“Ya, itu akan menjadi seseorang, dan aku selalu menunggu. Tapi dia tidak harus panik tentang hal itu, karena penting untuk menang dan bekerja dengan teman-teman teman.”

” Hasil yang paling penting adalah bahwa tujuan akan tercapai secara langsung, “kata Vizkara, Jumat (20/3/2020) menurut sebuah laporan oleh Kompas.com.

Musim lalu, Esteban Vizcarra dan Persib Bandung juga mencetak gol yang sangat rendah.

Baca: Selama wabah korona (Corona), berbeda PSS Sleman, Persib Bandung dan Persebaya hidup pada liburan Ligue 1 – Baca: Robert Alber Alasan bagi Robert Alberts untuk mengadakan pelatihan Persib Bandung selama epidemi virus korona