TRIBUNNEWS.COM-MNCTV Pada minggu ketiga Piala AFC, Ceres Negros FC vs. Bali United live streaming link, Anda dapat mengunjungi berita ini .

Ceres Negros FC vs. Bali yang ganas Pertandingan akan digelar pada Rabu (3/11/2020) di Stadion Rizal Memorial di Filipina. Anda juga dapat menonton Ceres Negros FC vs Bali United WIB di MNCTV mulai pukul 6.30 sore. (Ada siaran langsung MNCTV Ceres Negros FC vs Bali United di akhir Piala ANC) -Memberikan dua bola Kedua tim bersaing untuk Ceres Negros vs Bali United di Piala Acer, sehingga mereka harus tetap galak dan mendapatkan 3 poin.

Barry United dan tuan rumah Serres Negros mencetak 3 poin dalam pertandingan ini meski mencetak gol yang berbeda.

Sebelum pertandingan, Stefano Cugurra Teco, pelatih kepala tim United United Bali, berharap untuk mencetak 3 poin dalam pertandingan tandang ini untuk menghindari jatuh di belakang peringkat.

Saat ini, Ceres Negors telah bergabung dengan Bali United Group G dan mencetak 4 poin dalam 2 pertandingan, peringkat pertama di klasemen.

“Kami benar-benar tidak ingin kehilangan di sini, karena jika mereka kehilangan 7 poin, kami hanya memiliki 3 poin.” Sulit untuk mengejar mereka, “Menurut Bali Tribune, kata Teco di Manila. —

— Teco mengungkapkan bahwa jika timnya kalah untuk kedua kalinya, Sedad Tridatu – nama panggilan Federasi Bali – akan mengalami kesulitan untuk naik ke peringkat teratas.