SURYA.co.id | Pemain sayap muda Surabaya-Surabaya (Persebaya Surabaya) M Supriadi berharap dapat melanjutkan keberhasilannya untuk memenangkan gelar Gelora Delta Stadium di Sidoarjo. Setelah Kamis depan (20/02/2020) Persebaya berhasil memasuki final Piala Gubernur Jawa Timur 2020 melawan Stadion Gelora Delta Sidoarjo Persija Jakarta.

Sebelumnya, pria Surabaya ini mengangkat 2018 AFF U-16 U- 16 tim nasional dapat menampung sekitar 30.000 penonton di stadion untuk memenangkan piala.

“Ya, saya ingin menceritakan kisah kemenangan (Delta Sidoarjo). Saya harap Persebaya akan menang besok,” Supriadi seusai pelatihan di kepolisian daerah di Jawa Timur, Rabu (19/2/2020) .

Untuk persiapan, Supri mengatakan dia harus mempersiapkan kondisi fisik untuk mempersiapkan penampilan terbaik dalam sehari. Masukkan semifinal. -Menimbang semifinal pada hari Selasa (18 Februari 2020), pemain sayap lapangan 11 bermain melawan Arema FC dalam 30 menit pertama.

“Pekerjaan persiapan mungkin memerlukan istirahat yang cukup, karena kemarin sudah selesai, jadi istirahatlah lagi,” katanya. Ini disiarkan di surya.co.id, berjudul M Sup riadi, dan berharap bahwa ketika Persebaya Surabaya menghadapi Persija, stadion delta Sidoarjo dapat direproduksi.