TRIBUNNEWS.COM – Mantan pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson tampaknya berencana untuk membawa Cristiano Ronaldo sebelum pensiun. -Crsitiano Ronaldo (Crsitiano Ronaldo) adalah salah satu anak emas Ferguson ketika ia melatih Manchester United. -Tapi mereka harus menempuh jalan mereka sendiri, karena Ronaldo hanya menantang Real Madrid pada 2009 ketika dia menerima tawaran £ 80 juta dari Real Madrid. –Reading: Patrice Evra tidak pernah menerima buku ancaman kematian dari Luis Suarez-Reading: Bruno Fernandes telah menjadi Inggris sejak Manchester United Idola baru liga — sementara itu, Fergie melanjutkan hubungan cintanya dengan Manchester United sampai ia memutuskan untuk pensiun pada 2013. Namun, ternyata pelatih asal Skotlandia itu punya rencana berani untuk membawa Ronaldo kembali ke rumah sebelum ia keluar dari sepakbola.

Ini diungkapkan oleh Patrice. Evra mengatakan seminggu sebelum mengumumkan pengunduran dirinya bahwa Ferguson mengatakan dia akan membawa Ronaldo pulang.

Itu bahkan membawanya ke Gareth Bale, yang masih mengenakan seragam Tottenham Hotspur. “Keduanya dianggap mampu memenangkan Liga Champions MU. – “Saya hanya perlu dua pemain ini untuk memenangkan Liga Champions lagi.” Sembilan puluh sembilan persen, “jelas Evra.