Reporter dari TribunJakarta.com melaporkan bahwa Wahyu Septiana

TRBUNNEWS.COM- JABARTA harus membela penjaga pertahanan Persia Jakarta dalam beberapa pertandingan penting dan Ottavio Dutra harus memperkuatnya Tim. Jakarta mengalami cedera hamstring. Selama pertandingan di pra-pertandingan Piala Gubernur Jawa Timur 2020.

Ham Rope Muscle Injury membuat industri pertahanan Harimau Kemayoran keropos dan mudah ditembus oleh wajah-wajah tim musuh.

Baca: Sinyal mulai harmoni Aremania-Bobotoh, Gantian Bakal Bandung memiliki Sowan

Baca: Setelah berhasil tenggelam di Kanzuluhan, Persib Bandung dapat menghargai dampak luar biasa

Baca : Wonderkid adalah penembak terbaik Piala Soeratin U-15 dan diharuskan mengikuti penjaga pusat Program Pilihan Eagles Inggris, Abdurrahman dan Long Gillon tidak dapat memberikan penjaga gawang Jakarta dengan clean sheet atau rasa aman.

Kurangnya Ottavio Dutra memiliki dampak besar pada pertahanan. Kompetisi Tim Kebanggaan Jakmania.

“Teman saya bermain bagus, tetapi bahkan jika saya bermain kertas kosong, hal yang sama berlaku untuk sepak bola. Saya tidak berpikir itu karena saya tidak bermain, jika saya bermain, saya dapat mengakui bahwa dia juga berkata:” Ota OTAvio Dutra mengatakan pada pertemuan di Mess Persija di Jakarta Timur.

Dia berusia 36 tahun dan menghargai penampilan rekan satu timnya di Persija Jakarta.

Menurut Dutra, tujuan melawan Persija bukan satu-satunya bek.

Semua pemain di lapangan berpartisipasi dalam gawang melawan Kemayoran Tigers.

“” Saya percaya bahwa Persija mungkin lebih menyenangkan dan kompak di masa depan. Tujuannya bukan hanya bek, tetapi juga tim. Ada juga masalah dari depan, sehingga bola surut dan lawan bisa mencetak gol. “Baca: Sinyal dimulai dari Harmoni Aremania-Bobotoh, seseorang akan menjadi Sowan dari Bandung- -Baca: Setelah berhasil kehilangan Arema dari Kanjuruhan, Persib Bandung dapat menghargai dampak luar biasa

Baca: Oleh karena itu, Piala U-15 Pencetak gol terbanyak Soeratin, Wonderkid menyerukan untuk mengikuti rencana Garuda Select. Inggris – Pemain Indonesia (WNI) berharap timnya berharap untuk menunjukkan keyakinan yang kuat dalam pertandingan berturut-turut Ligue 1 pada tahun 2020.- — “Saya berharap di pertandingan selanjutnya, tim kami bisa menjadi mantan pemain Persebaya Surabaya. -Dia akan berhadapan langsung dengan Persija Jakarta di Ligue 1 pada tahun 2020. Dia akan mengalahkan Bhayangkara FC di stadion PTIK di Kebayoran Baru di selatan, yang akan memenangkan tim. Jakarta, Sabtu (14/3/2020).