Dilansir dari reporter Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, Anggota Komite Eksekutif (Exco) Jakarta-PSSI dan Anggota Komite Tetap Tim Nasional PSSI, Endri Erawan mengungkapkan bahwa Shen Taiyong telah membalas PSSI. -PSSI berharap Shen Taiyong akan kembali ke Indonesia pada 29 Juni.

“Ya, dia menjawab (surat dari PSSI),” kata Endri saat menghubungi wartawan, Kamis (25/6/2020). .

Baca: Apa pun konfliknya, Shen Taiyong bekerja untuk PSSI.

Baca: Kasihan Shen Taiyong, mungkin seseorang ada di belakang layar. . . .

Endri mengatakan bahwa sebelum pergi ke Indonesia, Shin Tae-yong meminta untuk dapat berbicara dengan Presiden PSSI Mochamad Iriawan melalui telepon jarak jauh.

PSSI juga menjadwalkan pertemuan dengan menyamakan waktu antara Shin Tae-yong dan Mochamad Iriawan.

Bacaan: Shin Tae-yong dan Indra Sjafri, Perwakilan Tahunan Konflik: Mereka telah dibebaskan dari tanggung jawab dan diminta untuk berada di luar ruang rapat– -Pembaca: Pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong berpikir ketiga keputusan PSSI itu aneh- “Dia ingin pergi dulu Undang PSSI untuk berpartisipasi dalam pertemuan itu, agar tidak belajar nanti, Sekretaris Jenderal, pertemuan dengan Presiden Mantan ketua tim nasional Indonesia mengatakan bahwa kami masih menunggu Tuan Ketum, Shen Taiyong juga sedang menunggu, dan kami telah menunggu waktu.

“Pertemuan itu untuk membahas kedatangan Shin Tae-yong,” lanjutnya. Sebelumnya, perselisihan antara Shin Tae-yong dan PSSI membuat sepak bola Indonesia menjadi heboh. Awalnya, Shin Tae-yong mengeluh kepada media Korea tentang PSSI. Shin percaya bahwa PSSI tidak sepenuhnya mendukung Hope U-19. Daftar nasional tim nasional ini rencananya akan diadakan di Korea Selatan, dan PSSI bersikeras untuk mengadakan kamp pelatihan hanya di Indonesia. Karena itu bukan hanya tim nasional U-19, ia akan berpartisipasi dalam tiga pertandingan tersisa di kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Dunia AFF 2020. Tim nasional senior juga perlu tetap berhubungan dengan mereka.