TRIBUNNEWS.COM-Samuel Eto’o mengulas transfernya dari Barcelona ke Inter Milan pada 2009.

Karena pertukaran dengan Zlatan Ibrahimovic, Samuel Eto’o pindah dari Barcelona ke Inter Milan di pasar transfer musim panas 2009. – Dengan tim berjuluk La Beneamata, Samuel Eto’o mencetak 53 gol dalam dua musim-Samuel Eto’o juga membuat kontribusi besar dalam sejarah Inter Milan. Pada musim 2009/2010, pemain yang telah meningkatkan kekuatan tim nasional Kamerun mampu menyerahkan julukan Inter Milan La Beneamata (tiga angka).

Baca: Inter Milan hanya menunggu waktu untuk menarik Arturo Vidal

Baca: Sejarah trio Jerman dengan Inter Milan pada 1990-an: Matthaus, Brehme dan Klinsmann

Eto’o juga memberi tahu saya Bagaimana pelatih Inter Milan Jose Mourinho mengundangnya untuk bergabung.

“Mourinho meyakinkan saya dengan cara yang sederhana: Dia memberi saya baju Inter No. 9 dan menulis kepada saya”, ini milikmu, dia sedang menunggumu. “” Samuel Eto’o mengutipnya di halaman sepakbola Italia.

Meskipun Eto’o dan Inter Milan memiliki ekspektasi gaji yang berbeda pada awalnya, mereka dapat tenang dalam kondisi tertentu. — “Ada perbedaan antara gaji yang diberikan oleh Inter dan gaji yang saya minta, jadi semua orang di sekitar saya terkejut.” “Saya berkata, ‘Jika kita mengubah bagian absen menjadi bonus tim, dalam Menangkan Liga Champions UEFA dalam dua tahun. Sepuluh bulan kemudian, kami memenangkan Kejuaraan Eropa, “tambah Eto’o.