TRIBUNNEWS.COM-Paul Pogba menyaksikan keterampilan luar biasa bintang muda Manchester United Mason Greenwood di depan gawang lawannya.

Bintang muda Manchester United telah memenangkan tiga pertandingan langsung di Liga Premier. –Detail Greenwood berhasil mencetak 1 gol ketika Manchester United mengalahkan Brighton di kandang, skor akhir adalah 0-3.

Baca: Paul Scholes berpikir Liverpool dan Manchester City mulai khawatir tentang kebangkitan Manchester United

Baca: Paul Pogba menjadi panas setelah diisyaratkan menjadi bintang kemenangan Manchester United- — Manchester United menyumbang 2 gol ketika mereka mengalahkan Bournemouth 5-2, dan pada pertandingan terakhir ia mencetak 1 gol dan mengalahkan tuan rumah Aston Villa 0 -3 .

Penampilan mengesankan dalam tiga pertandingan berturut-turut mencapai tujuan mencetak gol, yang membuatnya konsisten dengan rekor Rooney.

Rooney melakukannya ketika dia berusia 19 tahun, ketika 125 hari adalah 282 hari ketika Greenwood berusia 18 tahun. Paul Pogba mencerminkan penampilannya yang mengesankan dan berjanji untuk terus mendorong kinerja Greenwood ke atas.

“Saya suka kompetisi anak dalam pelatihan dan kompetisi, dan akan terus mendorongnya ke puncak.” Pokoba dikutip oleh “Sportskeeda”.

Baca: Solskjaer yang optimis akan membawa Manchester United ke kejuaraan musim depan

Baca: Memecahkan rekor dengan Manchester United, Bruno Fernandez Samai Knicks pemain Coventry City – – “Dia masih harus melakukan banyak hal. Dia bisa melakukan lebih dari yang dia lakukan sekarang.”