TRIBUNNEWS.COM-Jadwal siaran langsung Italia malam ini akan mencakup dua pertandingan untuk Nerrazzuri (hitam dan biru) Atlanta dan Inter Milan.

Anda dapat menonton siaran langsung liga Italia di beIN Sports 2. — Inter Milan akan menjamu Samdoria pada Senin (22/06/2020) pukul 02:45 UTC di Stadion Giuseppe Meazza.

Inter Milan akan menambah 3 poin lagi untuk memperkuat Liga Italia Serie A lagi musim ini. — -Baca: Prediksi pemain untuk Inter Milan melawan Sampdoria: Sensi dan Brozovic cedera, Eriksson adalah opsi-alasan mengapa Benena Mata-nya berada di antara Lazio dan Juventus Delapan poin dan sembilan poin, mereka saat ini berada di peringkat pertama dan kedua. — Kota Milan mencetak 54 poin dalam 25 pertandingan, peringkat ketiga.

Pelatih Inter Milan Antonio Conte tampaknya telah mengubah lini tengah La Benea mata. -Marcelo Brozovic dan Stefan Sensi, dua pemain andalan Inter Milan, cedera. Di sebuah klub, kaki kiri Brazovic terluka, dan otot tibialis posterior Stefano Sensi juga bermasalah.

Pemberi pinjaman Sassolo diharapkan memiliki masalah otot setelah pertandingan Inter Milan melawan Naples, Italia. Sang striker sejak awal pertandingan, Antonio Conte kecewa dengan kegagalan Inter Milan untuk berhasil di final Piala Italia