TRIBUNNEWS.COM-Setelah Liga 2, dua pemain Sriwijaya FC Dwi Andika Cakra Yudha dan Rifki Ahmad Ale Silitonga memiliki acara baru.

Musim ini, pertandingan sepak bola Indonesia Ligue 1 dan Ligue 2 telah ditangguhkan sementara hingga 29 Mei.

Banyak klub, termasuk Sriwijaya FC, telah memilih untuk menarik pemain mereka untuk pekerjaan rumah dalam bentuk pelatihan mandiri.

Baca: Striker Sriwijaya FC Mario Albertho Aibekob ingin menjadi pengacara setelah menggantung sepatu

Baca: Informasi klub League 2-Memahami tim kejuaraan Sriwijaya FC musim ISL 2011/2012- -Namun, para pemain tidak hanya Habiskan waktu pelatihan, termasuk memilih untuk memulai bisnis kecil dan berkumpul kembali dengan keluarga Anda untuk merawat hewan peliharaan Anda.

Hal terakhir adalah bahwa Dwi Andika dan Rifki Ahmad memilih untuk menghabiskan waktu merawat binatang.

Dimulai dengan Dwi Andika, ia mengakui bahwa ia memang pendukung setia burung-burung cinta.

Prajurit Huang Jiteng telah mengklaim bahwa mereka memiliki 2 sejoli.

“Saya memelihara burung itu pada pukul dua. Baru saja dilepaskan, satu berenang kesakitan, dan lupa menutup kandangnya,” dia menjelaskan dalam laporan Sripoku.com.

Lalu dia memberitahunya betapa dia menyukai warna-warna burung yang terkenal dengan fitur ini. —————————————————————————————————————————————————————————— “Sangat menarik. Hadiah untuk teman. Rp selalu lebih murah 300.000. Masih bayi tiga bulan. Aku mulai mengurus akhir pertandingan Ligue 2 pada November 2019.”