TRIBUNNEWS.COM, manajemen Malang-Arema Club disponsori oleh Glow for Men, sebuah perusahaan perawatan kulit untuk musim Ligue 1 2020.

Selain sumbangan, MS Glow juga menyumbang bus untuk mengangkut tim dan tim resmi Singo Edan.

Gilang Widya Pramana, salah satu pendiri MS Glow, mengatakan perusahaannya sangat bersemangat untuk berkontribusi ke Arema FC.

Selain itu, perusahaan Malang ini memiliki pabrik kosmetik di Malang. Oleh karena itu, MS Glow memutuskan untuk berkontribusi pada Arema.

“Kami mendukung Arema karena kami besar di Malang, jadi jiwa saya dipanggil untuk mendukung Arema. Karena itu, kami menyumbangkan uang baru dan bus ke Asare FC, yang dapat digunakan di rumah dan dalam pelatihan , “Kata Gilang Widya Permana, Kamis (25 Juni 2020). Menurut Gilang, yang juga pemilik Juragan 99 Trans, bus itu berwarna hitam dengan desain Arema FC di kedua sisi. Tentu saja, ini adalah pertama kalinya Arema FC menggunakan bus pribadi. “Kami berharap memiliki bus sendiri tahun depan,” kata Gilang Widya Permana.

Menurut Gilang, MS Glow memilih Arema FC karena basis penggemar yang kuat. Sebelumnya, produk ini terutama ditujukan untuk Malang. Arema menjadi tim kedua yang disponsori oleh Ms. Glow setelah Bali United. Alasan untuk memilih kedua tim ini adalah karena daerah dengan penjualan terbesar berada di Malang dan Bali. Selain bus, pemain, Pelatih dan ofisial tim juga tinggal bersama Ms. Glo selama satu musim.

“Pekerjaan para pemain sepak bola dan pendukungnya sangat sulit. Ini berdampak pada kesehatan kulit, dan kami bangga menjadi bagian dari seri One Soul bersama-sama. Arema tiba di sana. Arema FC menjadi tim kedua setelah Bali United Tim yang disponsori MS Glow. Gilang Widya Permana mengatakan: “Ini terkait dengan peningkatan penjualan MS Glow di Malang dan Bali.