TRIBUNNEWS.COM-Pertunjukan yang memukau oleh duo Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku, mampu untuk sementara membawa Inter Milan ke Sampdoria, Senin (22/6/2020).

Sampdoria mencetak dua gol yang belum terselesaikan di Stadion Giuseppe Meazza di Inter Milan, dan untuk sementara mencapai hasil yang sangat baik.

Antonio Conte (Antonio Conte) dua gol tim adalah Romelu Lukaku (Romelu Lukaku (10 ‘) dan Lautaro Martinez (Lautaro Martinez) (33’) Mencetak.

Kita dapat mengatakan bahwa tujuan kedua pemain adalah sama – terima kasih atas kerja tim yang luar biasa dari para pemain Inter Milan, gol tersebut dicapai melalui proses yang sangat indah.

Baca: Barcelona tertarik untuk merekam Lautaro Martinez Ini mungkin berarti melupakan bahwa Neymar mengatakan bahwa Rivaldo (Rivaldo) -Reading: Antonio Conte (Juventus Giorgio Chiellini) yang dipimpin oleh Juventus dapat menjadi pengalaman berharga-dalam permainan ini , Antonio Conte kembali ke pelatihan andalannya dengan rencana 3-4-1-2. — Samir Handanovic menjabat sebagai kepala utama tim dan akan mengawasi Departemen penjaga gawang .

Dia dikawal oleh tiga penjaga tangguh dan Milan Scrinir, Stefan de Frey dan Alessandro Bastoni. Departemen akan dikawal oleh Nicolo Dilakukan oleh Nicolo Barella dan Roberto Gagliardini.

Baca: Marcos Rashford mengingat Romelu Lukaku ) Telah menunjukkan sikap Legao – pada saat yang sama, departemen sayap mempercayakan dua pemain Inter Milan, Antonio Candreva dan Ashley Young.

Christian Eric Sen (Christian Eriksen) ditunjuk sebagai manajer ofensif, dan merupakan manajer utama dari garis ofensif tim.