TRIBUNNEWS.COM-Banyak berita menarik tentang Persebaya Surabaya akan dirangkum dalam berita populer versi Persebaya pada hari Kamis, 5 Maret 2020.

Kabar populer Persebaya hari ini dimulai dari pertandingan yang dijadwalkan Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya, secara resmi ditunda.

Untuk mencegah penyebaran virus korona, Jakarta vs Surabaya awalnya dijadwalkan untuk Sabtu (7/7/2020) Jadwal Surabaya League 1 2020 telah ditunda. Dalam berita Persebaya hari ini, Bonek juga mengirimkan informasi tentang persyaratan untuk mengirim ke Jak. Populer .

Bonek siap datang ke Macay Kemayoran, tetapi pastikan untuk menonton Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya sambil menjaga mereka tetap aman.

Anda akan menemukan ulasan lengkap tentang berita Persebaya populer pada hari Kamis di bawah ini. , 5 Maret 2020. — -1. Jakarta (Persija Jakarta) vs Surabaya (Persebaya) Surabaya (Persebaya Surabaya) menunda jadwal membaca: Lima hal Arema FC melawan Persib: perhatikan pemulihan yang aman dari pembacaan Viking-Bobotoh : Ditempa sejak Januari, kerugian tim nasional U-19 tetap tidak berubah, Shen Taiyong: Hanya butuh 20 menit kekuatan

Baca: Cedera serius Good Caffey membuat Chelsea dan tim nasional Inggris khawatir — -Lomba Persijaaya Jakarta vs Surabaya Persebaya secara resmi ditunda setelah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta (Pemprov) melarangnya. – “Penundaan ini hanya untuk mencegah Virus Corona masuk ke Indonesia.” Untuk mengikuti Instruksi Gubernur No. 16 tahun 2020 tentang kesadaran akan risiko infeksi virus Corona di wilayah DKI Jakarta, suatu keputusan diberikan dan kedua layanan berlisensi dan tidak berlisensi disediakan. Benni Agus, kepala kantor investasi terpadu di ibukota Jakarta, mengatakan: “Izin, izin untuk mengatur kegiatan keagamaan dan kegiatan pemuda. Candela dikutip di Persebaya.id.