Reporter TribunJakarta.com Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR – Baru-baru ini, karena penyebaran korona, beberapa asosiasi sepak bola Eropa dan Asia telah melarang pendukung untuk secara langsung mendukung idola mereka di stadion . Virus ini ada di seluruh dunia.

Melarang pendukung memasuki stadion tidak berpengaruh pada pertandingan sepak bola Indonesia Ligue 1 2020. Ketua -PSSI Mochamad Iriawan memastikan bahwa kompetisi Ligue 1 pada tahun 2020 akan terus berjalan dengan lancar dan dilihat oleh publik.

Berita bahwa virus korona menyebar tidak mencegah pendukung memberikan dukungan langsung ke stadion.

Pria bernama Iwan Bule telah memilih untuk menunggu instruksi lebih lanjut dari pihak terkait.

“Meskipun kami tidak dapat menentukannya saat ini, kami tidak dapat membicarakannya karena pemerintah belum memberi kami peringatan khusus saat ini,” kata Iriawan saat pertemuan di Stadion Pakansari di Bogor, Selasa (/ 3/3/2020) .

Setelah itu, PSSI akan menunggu informasi lebih lanjut dari Monbola dan Menteri Kesehatan .

PSSI mendesak kedua lembaga pemerintah untuk mengambil sikap masa depan. A Dia menjelaskan: “Kami telah menghubungi Menpora (Zainudin Amali), Dia akan menghubungi Menteri Kesehatan untuk menemukan solusi untuk masalah mahkota.

Saat ini, permainan dapat dilakukan secara normal, dan mantan kepala polisi Provinsi Jawa Barat mengatakan: “Tidak ada gangguan karena berita tentang virus corona. “Jika kompetisi berjalan dengan lancar, kami masih menunggu pemerintah pusat (untuk memperbarui Hari Virus Corona).” “