TRIBUNNEWS.COM-Yunus Nusi, yang saat ini menjabat Sekretaris Jenderal PSSI, mengumumkan bahwa FIFA akan melakukan perjalanan ke Indonesia. — Seperti yang kita semua tahu, Piala Dunia U21 berikutnya pada 2021 akan diadakan di Indonesia dari 20 Mei hingga 12 Juli 2021.

Baca: Yoyok Sukawi: PSSI dan Majelis Umum Universitas Taiyong tidak mengejutkan – Baca: PSSI telah dikaitkan, ini adalah rencana baru Shen Taiyong untuk tim nasional Indonesia

Dengan U21 pada tahun 2021 Penyelenggaraan Piala Dunia, tentu saja, PSSI karena Federasi Sepakbola Indonesia terus berkomunikasi dengan FIFA mengenai hal-hal terkait yang harus dipersiapkan penyelenggara.

Salah satunya berhubungan dengan stadion yang akan digunakan selama Piala Dunia U-20.

Karena sejauh ini, PSSI hanya merekomendasikan enam stadion. — Namun, FIFA tidak dapat memutuskan bahwa nanti, stadion yang direkomendasikan oleh PSSI akan disetujui dan telah mencapai standar internasional.

Seperti kita ketahui, FIFA telah memberikan kesempatan untuk mengunjungi Indonesia dua kali untuk secara langsung memantau stadion yang digunakan selama Piala Dunia U-20.

Karena virus korona pandemi, kunjungan yang direncanakan pada bulan Maret dan Mei gagal. (Covid-19) telah terjadi di seluruh dunia.

Akhirnya, FIFA menunda kunjungannya ke Indonesia agar dapat langsung memantau stadion.

Baca: Menunggu pesanan PSSI terbaru, Teddy Tjahjono belum mencapai kesepakatan dengan kontrak pemain Persib Bandung

Baca: Ketum PSSI Iwan Bule menyarankan untuk menyediakan liputan media untuk tim pelatihan nasional U16