TRIBUNNEWS.COM – Setelah dua minggu diasingkan, penjaga PSS Sleman Aaron Evans akhirnya dapat menemukan keluarganya di kota asalnya. “Dua minggu setelah hotel dikarantina, saya akhirnya kembali ke kota saya, bersatu kembali dengan keluarga saya, dan melewati karantina bersama,” kata pemilik No. 2.

Baca: Berpartisipasi dalam acara amal PSS Sleman, Jefri Kurniawan (Jefri Kurniawan) lelang jersey kedua musim ini

Baca: Ikuti PSS Sleman Fight Pandemic Corona, 7 hari 30 lelang jersey – Kita tahu bahwa Aaron Evans memutuskan untuk kembali ke Australia pada akhir Maret 2020. — Evans kemudian mengungkapkan bahwa faktor kesehatan dan keselamatan adalah alasan kepulangannya ke Australia.

Dia akan kembali ke Indonesia dan akan aktif dalam sepakbola lagi setelah pandemi korona.

Selanjutnya, setelah epidemi Covidi generasi ke-19, Pemerintah Negara Kanguru merekomendasikan pemeriksaan ulang di Australia. .

Tetapi sebelum kembali ke keluarganya, Aaron Evans harus dikarantina di sebuah hotel yang disiapkan oleh pemerintah selama 14 hari.

Setelah masa karantina berakhir dan kesehatannya baik, Aaron Evans dapat menemukan keluarganya. (TRIBUNJOGJA.COM)

Baca: Persib Bandung mendukung kebijakan PSSI terkait dengan kontes substitusi Ligue 1 2020

Baca: Aktivitas Angga Saputra ketika Ligue 1 berhenti, laksanakan program pelatihan Persebaya dan jaga kebersihannya — -Baca: Djadjang Nurdjaman mendukung dan mengusulkan untuk menggantikan kontes Ligue 1-artikel ini diterbitkan di Tribunjogja.com dengan judul Karantina Pekan 2, dan Pembela PSS Sleman akhirnya bersatu kembali dengan keluarganya