TRIBUNNEWS.COM-Frank (Eintracht Frankurt) akan menjadi tuan rumah klub sepakbola Mönchengladbach selama minggu ke-26 Bundesliga. Di pertandingan kandang, Franco lebih kuat dari pada di Gradbach.

Game ini akan diadakan di Commerzbank Arena dan akan disiarkan langsung di Foxsport dan Mola TV.

Baca: Prediksi Fuduna Düsseldorf tentang Paderborn di Bundesliga, disiarkan langsung dari Mora TV akhir pekan ini -Lebih: Hoffenheim vs Berlin Hertha Bundesliga Minggu 26 minggu prediksi, Tuan rumah tidak memiliki 3 pilar – Frank Frank tentu saja akan berusaha untuk meningkatkan posisinya di tengah meja, terutama posisi kesebelas jelas bukan tempat di mana tuan rumah dapat dibanggakan.

Posisi kesebelas tidak dapat dipisahkan dari awal yang lambat di Frankfurt pada tahun 2020, mereka bisa mendapatkan 10 poin di Bundesliga pertama, dari 4 poin.

Tapi kemudian pasukan Adi Hütter berjuang, kalah dari Borussia Dortmund, Union Berlin dan Bayer Leverkusen dalam tiga pertandingan berturut-turut. — Baca: Jadwal Bundesliga minggu ini Pelatih d-RB Leipzig berbicara tentang risiko menonton pertandingan tanpa penonton

Sekarang Frankt dapat kembali dari bermain Bastost, ia akan bersaing dengan Silva untuk tim Posisi penyerang utama, tetapi gelandang Gonzalez Pachincia harus mengalami cedera paha.

Kostic, yang belum mencetak gol sejak 21 minggu, pasti ingin menunjukkan ketajamannya di Frankfurt dan mencoba untuk menghidupkan kembali harapan mereka untuk masuk enam besar dan meninggalkan zona degradasi. Benteng wisatawan, mereka juga mengusulkan tujuan khusus.

Karena kemenangan akan membuka kemungkinan bagi mereka untuk terus masuk tiga besar dan mendapatkan tiket untuk Liga Champions musim depan.