Reporter TribunnewsBogor.com Yudistira Wanne-TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG-1973 Penembak Persi Cabo Silvio Escobar berbicara tentang pemain favoritnya yang menginspirasi dia untuk tampil sebaik mungkin sepanjang pertandingan. Luiz Nazario dari Lima Ronaldo menunjukkan permainan sambil memperkuat tim nasional Brasil.

“Dari awal, saya menyukai permainan Ronaldo di Brasil. Selain itu, Silvio mengatakan bahwa dia sangat menyukai gaya Luis Suarez saat ini. Menurutnya, ini sepertinya selalu membuat Orang-orang sangat mengesankan .

“Jika saya menyukai Luis Suarez sekarang, saya menyukainya. “Sebagai pemain ofensif, Suarez memiliki keunggulan yang bagus. Dia adalah salah satu pemain yang menunjukkan gerakan menarik di atas panggangan,” jelasnya. Dengan cara ini, Silvio juga menjelaskan bahwa Suarez bagus dalam tendangan titik tetap. — “Dia bisa memainkan tendangan titik tetap. Sebagai penyerang, Suarez memberikan inspirasi. Karena itu, kita harus belajar dari mereka,” katanya.

Saat ini, karena penyebaran yang diharapkan dari coronavirus, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah menghentikan kompetisi Ligue 1 2020. “Ligue 1 2020” dihentikan sampai 29 Mei 2020. Setelah itu, jika Indonesia menyingkirkan penyebaran epidemi Covid-19, direncanakan bahwa “Ligue 1 2020” akan dilanjutkan pada 1 Juli 2020.