TRIBUNNEWS.COM-Anda dapat mendengar prediksi berikut tentang lineup PS Tira-Persikabo vs Persita Tangerang di berita.

Minggu ketiga Ligue 1 2020 akan diadakan di Stadion Pakansari, Minggu (15/3/2020) saat PS Tira-Persikabo menjadi tuan rumah pertandingan Persita Tangerang.

Duel PS Tira-Persikabo Persita yang menarik dimulai pada pukul 6:30 malam, Anda dapat menonton konter Tangerang WIB secara gratis melalui O Channel dan Vidio.com.

Tim tandang Persita Tangerang kemungkinan akan segera hadir malam ini Biarkan pemain baru masuk. Pemain baru adalah Raphael Maitimo, yang merupakan pasar transfer yang direkrut oleh manajemen Pendekar Cisadane sebelum akhir liga Ligue 1 2020.

Widodo Cahyono Putro juga membenarkan reaksi Raphael Maitimo (Raphael Maitimo) terhadap degradasi, ini adalah pelatih Persita Tangerang (Persita Tangerang).

Menurut pelatih Widodo, ada kemungkinan besar diturunkan jabatannya oleh Mautimo. Menurut situs resmi Liga Indonesia, Widodo mengatakan: “Karena dia telah menunjukkan kemajuan positif dalam beradaptasi dengan pemain lain.” “Raphael Maitimo diperlukan. Dia bekerja sama, tetapi tidak beradaptasi. Kesulitan. “: Prediksi pemain Bari United vs Madura United 1, Sedadou Tridatu diperkuat untuk kembali ke Spaso

Pendeka Sisadani sendiri bermain dengan dua tim liga favorit Setelah imbang dengan Barry United (0-0), mereka gagal memenangkan pertandingan pertama dan PSM Maka Sal (1-1) .

“Kami siap untuk tim, jelas kami Kami akan mencoba yang terbaik karena tidak ada hukum yang menentukan dalam sepakbola, kami bisa saling mengalahkan, “kata Widodo.