TRIBUNNEWS.COM-Roberto Martinez tentu saja akan terus mempercayainya sebagai pelatih tim nasional Belgia hingga tahun 2022.

Setelah Federasi Sepak Bola Belgia secara resmi memutuskan untuk memperpanjang kontrak Martinez selama dua tahun, kami akan ditegaskan. Kontrak mantan pelatih Everton harus diakhiri setelah Kejuaraan Eropa berjudul “Euro 2020”.

Hanya karena pandemi virus korona mengubah perjanjian, Kejuaraan Eropa akan ditunda tahun depan.

Baca: Liverpool berharap untuk memenangkan Liga Champions Divisi Pertama Inggris Liga Champions Belgia ditentukan contoh klasifikasi sementara

Martinez sekarang memiliki lebih banyak kesempatan untuk kembali ke arena, menunjukkan ketenangannya dalam pengelolaan tim nasional Belgia .

Tim nasional Belgia tidak hanya menonjol di Kejuaraan Eropa empat tahun. -Martinez juga memiliki kesempatan untuk mengulangi pencapaian tim nasional Belgia dalam pertandingan sepak bola Piala Dunia 2022 – menurut Evening News, pelatih berusia 46 tahun itu telah mengambil alih sebagai pelatih tim nasional Belgia sejak 2016.

Sebelum mengelola tim nasional Belgia, Martinez tercatat sebagai pangkat beberapa tim yang memimpin klub-mulai dari kota Swansea di Arena Everton Wigan.