TRIBUNNEWS.COM – Liverpool akan secara resmi memenangkan trofi Liga Premier 2019-2020 pada 18 Juli 2020. .

Hasil ini melampaui rekor Manchester United dan Manchester City, dengan lima pertandingan tersisa. Itu dilakukan pada musim 2000-2001, dan Manchester City melakukannya pada musim 2017-2018.

Baca: Jadwal Liga Premier Inggris, Manchester City vs Liverpool, penjaga kehormatan Red Army untuk Etihad

Baca: Selain Minamino memenangkan gelar Liga Premier bersama Liverpool, ia juga memenangkan medali kejuaraan dari klub lama

Tidak hanya itu, tetapi gelar tersebut juga mengakhiri kemenangan gelar Liga Premier yang berusia 30 tahun. Gagal memenangkan trofi Liga Inggris segera melawan Manchester City, Kamis (2/7/2020) waktu setempat.

Menurut Live rpool Echo, Liverpool hanya dapat memenangkan stadion kejuaraan di Anfield pada 18 Juli 2020.

Tanggal adalah tanggal yang dipilih oleh otoritas Liga Premier, karena ini adalah pertandingan kandang Liverpool musim ini.

Pada hari ini, pasukan Juergen Klopp akan menghadapi Chelsea, klub yang membantu Liverpool memenangkan kejuaraan musim ini.

Chelsea mengalahkan Manchester City 2-1 di Stamford Bridge. -Kemenangan the Blues juga memastikan gelar Liga Premier Liverpool.

Menurut informasi yang dikumpulkan, Parlemen Liverpool juga mengkonfirmasi bahwa Parade Kejuaraan Liga Inggris untuk seluruh kota akan diadakan setelah hilangnya COVID-19.

Karena itu, penggemar Liverpool diminta untuk tidak merayakan gelar bersama.

Baca: Membawa kesuksesan Liverpool ke juara liga Inggris Jose Mourinho, kagumi mentalitas Jurgen Klopp

Baca: Kunci untuk Juergen Klopp ) Kesuksesan dapat membawa Liverpool ke Liga Champions-artikel ini diposting di i BolaSport.com dengan judul SAH! Liverpool menaikkan trofi Liga Inggris pada 18 Juli 2020