TRIBUNNEWS.COM – Pemain sayap Chelsea Pedro Rodriguez berharap manajemen timnya akan segera mengadakan pertemuan khusus untuk membahas kontraknya – kontrak Pedro akan berakhir pada 30 Juni 2020. Manajemen Chelsea tidak yakin apakah akan memperpanjang pendahulunya apakah mereka pemain Barcelona atau bukan.

Di sisi lain, Pedro mengatakan bahwa ada beberapa tim Spanyol yang tertarik dengan layanan mereka dan mereka menawarkan beberapa penawaran. Chelsea

Baca: Pedro Chirivella berkata: Liverpool memberi tim kesempatan bagi pemain untuk melanjutkan pelatihan

Menanggapi situasi ini, Pedro berkata, Dia ingin berdiskusi khusus dengan Chelsea tentang masa depannya. — “” Saya perlu berbicara dengan klub, karena saya tidak memiliki kontrak sampai 30 Juni, “Pedro mengatakan kepada Stasiun Radio El, El Larguero, dan laporan” Talk Sport “.

” Saya Saya senang mendengar proposal lain. Saya tidak tahu minat Real Madrid Betis. Temui saya dan tunggu Chelsea melanjutkan mantan pemain Barcelona.

Tapi prevalensi virus korona harus menunda diskusi antara kedua pihak.

“Prevalensi virus korona sekarang mempengaruhi segalanya. Kami menunggu pertemuan dengan Chelsea,” jujur, Pedro. “Dia berkata,” Saya tahu kontrak saya akan segera selesai, tetapi kami tidak duduk dan membahas perpanjangan dan kelanjutan di sini. “