TRIBUNNEWS.COM – Pelatih Juventus Maurizio Sarri mengatakan bahwa dalam menghadapi Atlanta, timnya seperti mengunjungi seorang dokter gigi. Frasa ini meniru pelatih Manchester City Pep Guardiola.

Pep Guardiola (Pep Guardiola) menemani Manchester City untuk mengunjungi Atlanta pada hari kelima Liga Champions UEFA, mengatakan bahwa pihaknya menghadapi dokter gigi.

Warga ditahan di 1-1 tics seperti rasa sakit selama perawatan oleh dokter gigi.

Baca: Dari pahlawan menjadi nol. Ketika Juventus dikalahkan oleh AC Milan, tim-tim Cristiano Ronaldo

Baca: Periksa data berikut, Bruno Fernandez lebih baik daripada pemain Manchester United Cristiano Ronaldo ( Cristiano Ronaldo) – Pelatih Juventus Maurizio Sarri (Maurizio Sarri) membuat pernyataan serupa pada konferensi pers, yang sebelumnya di pagi hari pada Sabtu (2020/11/07) atau WIB pada hari Minggu pagi. Stadion United melawan Atlanta.

Maurizio Sarri setuju dengan deskripsi Guardiola karena dia ingin bentrok dengan pasukan Gasperini.

“Ini adalah momen penting untuk musim 2019-2020. Atlanta tidak mengejutkan. Mereka tampil sangat baik sepanjang musim. Musim, terutama pertandingan tandang,” kata Sarri dalam sebuah pernyataan. Konferensi pers yang dikutip oleh BolaSport.com dari Sportskeeda.

“Mereka adalah lawan yang sangat tangguh. Untuk waktu yang lama, Atlanta telah menjadi lawan tangguh semua orang.”

Baca: Ole Gunnar Solskjaer memberi Manchester United bangku cadangan gratis yang dijamin oleh Wonderkid —

– “Guardiola memiliki deskripsi terbaik tentang ini. Ini seperti pergi ke dokter gigi. Anda mungkin baik-baik saja, tetapi Anda akan merasa sakit.” Sarri menambahkan: “Atlanta adalah tim yang sangat sulit untuk dikelola Tim. ‚ÄĚRadia mengoleksi 85 gol dalam 31 pertandingan, sementara Juventus memperoleh status juara bertahan Liga Italia yang baru, mengumpulkan 65 gol.

Baca: Juventus berutang kepada Legovo atas kerugian menyakitkan AC Milan