Reporter Tribunnews.com Abdul Majid (Abdul Majid) -Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PSSI berencana untuk mengadakan kamp pelatihan untuk tim nasional U-19, yang akan dimainkan di Piala Asia U-19 (14 Oktober) Hari ke 31) sebelum persiapan. Uzbekistan dan Piala Dunia 2021 U-20.

Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi (Yunus Nusi) mengatakan bahwa atas permintaan Ketua PSSI Mochamad Iriawan, kamp pelatihan akan diadakan di Jakarta.

“Direncanakan untuk memanggil tim nasional U-19 Indonesia dari 15 Juni. Manajer umum PSSI berharap tim nasional Indonesia U-19 TC akan diadakan di Jakarta,” kata Yunus Nussi yang melakukan kontak dengan wartawan.

Membaca: Kembalinya Cobra ke tim nasional Indonesia: Mengalahkan cedera serius, atlet yang antusias adalah Xin Taiyong

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpra) Zainudin Amali juga mengundang PSSI untuk mengatur tim nasional U-19 TC di Jakarta . Namun, Menpora ingat bahwa TC harus mengikuti protokol ketat untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Baca: Menurut Shin Tae-yong, insiden U-19 dari pusat pelatihan tim nasional Tidak ideal- “Di pertengahan bulan ini, mereka sudah siap dan akan kembali lagi ke anak-anak yang saya pertimbangkan untuk mengumpulkan perjanjian di kamp pelatihan. Itu dapat dilakukan dengan benar, itu tidak masalah bagi kami,” Youth Sports Menteri mengumumkan. “Dia menjelaskan:” Pemerintah kita juga berpartisipasi dalam tim nasional U-20. Jadi ya, kami berpartisipasi dalam PSSI bersama, yang merupakan bagian dari kami, tidak masalah. Mereka juga melaporkan kepada kami kemarin tentang pelatihan virtual, “jelasnya. Pada saat yang sama, ketika berbicara tentang persiapan pelaksanaan Piala Dunia U-20 tahun depan, Menpora berpikir bahwa Indonesia mungkin akan melakukan yang terbaik. Selain itu, akan ada Banyak kementerian terlibat dalam persiapan yang buruk, hanya kementerian PUPR.