Reporter dari TribunJakarta.com, Wahyu Septiana-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Liga Premier Indonesia Indonesia Baru (LIB) sebagai operator permainan memutuskan untuk menunda minggu kedua pertandingan Ligue 1 2020 antara Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya.- — Sebenarnya, pertandingan akan digelar pada Sabtu (7/3/2020) di stadion utama Bung Karno (SUGBK) di Jakarta Pusat.

Namun, karena “karena virus korona, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melarang massa, permainan ini telah dibatalkan. Diadakan.

Baca: Lima hal sebelum Arema FC vs Persib: Waspadai Viking- Keamanan Popoto

Baca: Sejak didirikan pada bulan Januari, kelemahan tim nasional U-19 selalu sama. Shin Tae-yong: Hanya 20 menit

Baca: Cedera serius Kahfi khawatir legenda Chelsea dan tim nasional Inggris – pembatalan pertandingan Liga 1 2020 membuat staf pelatih Persija Jakarta langsung kelelahan untuk menjaga kondisi fisik tim, mencari pemain untuk menggantikan permainan.

Dalam waktu dekat, staf pelatih Kemayoran Tigers telah mengatur pertandingan ujicoba bagi para pemain mereka.

Pelatih kepala Persija Sergio Farias (Sergio Farias) Dikatakan bahwa uji coba telah sengaja dilakukan untuk menggantikan permainan Ligue 1 2020 yang dibatalkan.

Dalam uji coba mendatang, Farias berencana untuk menggabungkan pemain dengan beberapa waktu bermain dengan beberapa pemain utama lainnya .

“Kami telah merencanakan untuk menyelenggarakan permainan untuk pemain yang belum pernah bermain sebelumnya. “Berapa banyak pemain yang akan kami gunakan untuk tes ini sehingga tubuhnya lebih mirip Rezaldi,” kata Sergio Farias. Nantinya, lawan yang akan dihadapi pemain Persija Jakarta akan datang dari tim internal.

“Jika bagi kita, jika saya tidak salah memahami tim Pesca U-23 U-20, kita bisa bermain lawan,” kata mantan pelatih Pohang Steelers.