TRIBUNNEWS.COM – Fakta menarik di balik daya tarik Barcelona ke Atletico Madrid adalah dukungan dari Antoine Griezmann.

Keputusan manajer Barcelona yang memilih untuk menempatkan Griezmann di bangku cadangan mengejutkan banyak orang. -Selain itu, Qurie Setien tetap dipertahankan saat menghadapi pendahulunya Atletico Madrid.

Skor akhir 2-2 menandai pertandingan antara Barcelona dan Atletico Madrid, yang akan berlangsung Rabu ini (11/07/2020). — Hasil imbang itu membuat Barcelona semakin sulit untuk berharap untuk mendekati Real Madrid.

Baca: Bertahan di Barcelona, ​​Diego Simeone enggan mengomentari kinerja Antoine Griezmann-Baca: Pelatih Barcelona tidak merasakan ancaman dipecat-Kui Pasukan Quique Quetien saat ini berada di peringkat kedua dengan 70 poin. Jika Anda memenangkan pertandingan berikutnya, Real Madrid, yang berada di peringkat pertama, diharapkan untuk bersaing dengan Buck Ellona Kesenjangannya adalah 4 poin.

Griezmann sendiri memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam permainan hanya ketika permainan hanya beberapa menit jauhnya.

Ketika paruh kedua pertandingan memasuki waktu lain, tim Prancis menggantikan Arturo Vidal. — Dalam hal ini, ketika Ququeque Setien (Ququeque Setien) berbicara, dia ditanya mengapa Griezmann disimpan di bangku cadangan Atletico Madrid .

Baca: Barcelona karena liga Setelah undian Champions Atletico Madrid dan mundur mulai panik pembalap Spanyol menjadi semakin sulit