Reporter Tribunnews.com, Abdul Majid (Abdul Majid) melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pandemi virus korona telah sangat mengurangi pertandingan sepak bola Indonesia dan harus dengan tidak adanya konfirmasi dari Ligue 1 dan Ligue 2. Hentikan permainan. Setiap tim awalnya mengecualikan pemain dan Bhayangkara FC.

Namun, untuk pemain Bhayangkara FC, bahkan jika mereka ditutup, mereka akan tetap mempertahankan kondisi fisik mereka dengan memanfaatkan fasilitas di Mess.

Ketika pandemi virus korona mulai berkembang, para pemain Bhayangkara FC juga dilarang bepergian terlebih dahulu.

Bacaan: Video viral Iwan Bule tiba di rumah Luo Zhiyuan untuk tes korona, penjelasan Umum PSSI

Bacaan: Brilliant, di sini ada tujuh pemain Persib Bandung yang telah menaikkan harga pasar- — Membaca: Miquer che z Persib Bandung, Wander Luiz terperangkap di Liga Vietnam karena alasan ini – Membaca: Pertandingan terhenti, 2018 pemain lig ue 1 segera menjadi mesin pemotong rumput – Diputar secara online di Instagram resmi Bhayangkara FC Video singkat Saddil Ramdani et al. Berolah raga di gym.

Mereka terlihat serius dan bercanda di antara para pemain.

Sebelumnya, gelandang Bayankara Football Club Teuku Muhammad Ichsan (Teuku Muhammad Ichsan) mengatakan bahwa dia dan teman-temannya menjaga kondisi fisik mereka dan minum selama wabah korona di sini. Dalam keadaan bingung.

“Jika kita berada di gym, ada sekitar 15 orang, ada gym di sini. Jangan pergi ke mana pun seperti itu, dan jangan menambahkan nutrisi dan bermain game,” kata Acheson. pendek.