TRIBUNNEWS.COM – Bagi pelatih Ole Gunnar Solskjaer, bukan Bruno Fernandes dan Paul Pogba yang diimpikan oleh Manchester United.

Ole Gunnar Solskjaer lebih suka Bruno Fernandes untuk mendengarkan Anthony Martial.

Sejak tiba di Manchester United pada Januari 2020, orang melihat Bruno Fernandes segera mendengarkan permainan Solskjaer.

Membaca: Cobra kembali ke tim nasional Indonesia: Mengalahkan cedera serius dan dengan antusias dilatih oleh Shen Taiyong

Membaca: Incar James Rodriguez (Incar James Rodriguez) murah, Manchester United menyusul masalah Real Madrid Don Nie Van der Beek

menyumbangkan dua gol dan tiga assist dalam enam pertandingan di semua kompetisi, membuktikan keberadaan Bruno Fernandez.

Melihat data ini, banyak orang berpikir bahwa Bruno Fernandes dan Pogba lebih cocok.

Beberapa legenda Manchester United, seperti Rio Ferdinand, Paul Scholes, Ryan Giggs dan Dimitar Ber batov, percaya bahwa Bruno Fernandes dan Pogba akan membentuk duet komplementer. -PR Dalam beberapa hari terakhir, ketika Pogba dan Bruno Fernandes berlatih bersama, mereka tampaknya menjadi sangat akrab, dan pelatihan menjadi lebih intens.

Membaca: Marc Marquez baik, tetapi bisa dikalahkan, Jorge Lorenzo mengungkapkan kelemahannya

Membaca: Berbeda karena faktor pendorong, Rossi dan Marquez dianggap sebagai gerakan juara- — Kedua pemain belum pernah bermain bersama karena Pogba masih menjalani pemulihan dari cedera sebelum League One ditunda.

Tidak seperti banyak kalangan, Solskjaer sebenarnya menginginkan Bruno Fernandez dan Anthony Martial untuk membentuk duet. “Kata Solskjaer. Sasaran, Rabu (6/10/2020).