TRIBUNNEWS.COM-Ferinando Pahabol mengungkapkan identitas Persipura Jayapura.

Seperti yang Anda tahu, tim dari Indonesia Timur telah menjadi tim yang mengundang penggemar penggemar Indonesia untuk menikmati. Pemimpin individu di level klub dan dengan kualitas yang berkualitas.

Seperti yang kita semua tahu, Papua dan Persipura Jayapura adalah daerah yang telah berkontribusi banyak sepak bola ke tim nasional Indonesia.

Baca: Kisah Arthur Cunha awalnya mulai memainkan Mitra Kukar dan Persipura di Sukka, Indonesia

Baca: Rencana Jacksen F Tiago dari Persipura Jayapura jika permainan dilanjutkan dengan kuat — -Pemanggil pemain seperti Elie Aiboy, Eduard Ivakdalam, Imanuel Wanggai hingga Boaz Solossa adalah wilayah di mana pemain pria dari Papua telah memberikan kontribusi nyata bagi tim merah dan putih.

Bahkan dalam hal regenerasi pemain, Persipura Jayapura adalah klub yang menawarkan banyak peluang bagi pemain muda.

Banyak pemain berbakat di Persipura menyebutnya sebagai Titus Bonai, Boasz Solossa, Marinir Wanewar, Yohanes Pahabol dan Gunasar Mandowen adalah bukti kualitas dan visi Mutiara Hitam, di semua orang Indonesia (terutama orang Papua) Laju perkembangan. Ekspres tahun ini mengekspresikan cintanya kepada timnya.

Ekspresi perasaan ini disampaikan oleh video “Obrolan dan Tanya Jawab dengan Pahabol II Ferry” yang diunggah oleh mantan Persebaya Surabaya di saluran YouTube Persipurapapua pada tahun 1963, Kamis (16/4/2020). Pemain yang membela Persiwa Wamena mengungkapkan bahwa timnya saat ini merupakan identitas Papua melalui olahraga.