Manchester TRIBUNNEWS.COM – Mantan bintang Manchester United Peter Schmeichel pernah mengatakan bahwa meskipun memimpin Liverpool, Liverpool masih belum bisa memenangkan gelar Liga Premier.

Musim 2019-20 terpaksa ditunda setelah minggu ke-29 pertandingan. Alasannya adalah Virus Corona juga dikenal sebagai horor Covid -19.

Ketika pertandingan ditunda, Liverpool berada di puncak daftar.

Liverpool memimpin juara bertahan Manchester City dengan 25 poin. -Peter Schmeichel mengatakan bahwa jika pertandingan berakhir, Liverpool tidak akan bisa memenangkan kejuaraan.

Kiper legendaris Manchester United percaya bahwa Liverpool harus menjadi musim penuh untuk memenangkan kejuaraan. “—” Di Belgia, mereka memberikan gelar kepada Klub Bruges. Benarkah kami ingin memenangkan liga? Penjaga gawang Denmark mengatakan: “

” Jika saya Liverpool, saya tidak akan: “Meskipun menang 25 poin, saya masih menghubungkan kejuaraan dengan diri saya sendiri.” Karena pandemi virus korona, liga Inggris sendiri telah ditangguhkan, setidaknya Tunggu hingga 30 April.

Jika musim ini tidak berakhir dan dinyatakan tidak valid, maka terlepas dari posisi terdepan Liverpool di klasemen, mereka masih akan kehilangan gelar liga mereka.

Baca: https://www.bolasport.com/read/312094923/eks-bintang-manchester-united-sebut-liverpool-tak-bisa -given-degree-league-english? Halaman = semua