TRIBUNNEWS.COM – Pandemi virus korona sangat memengaruhi aktivitas sehari-hari manusia, bukan hanya asal-usulnya di Cina. Virus ini telah menyebar ke seluruh dunia, menunda banyak acara olahraga sampai rencana darurat dibuat.

Misalnya, Liga Premier dan liga Eropa lainnya seperti Italia, Prancis dan Jerman akan berhenti bermain sebelum 3 April. — Namun, Liga Premier lebih kritis. Pada saat kritis kemenangan, liga top memiliki status yang lebih tinggi.

Baca: Jika liga Inggris ditutup, serangkaian rekor tidak dapat mengalahkan Liverpool

Baca: Daftar pemain yang akan dirilis Liverpool: Dari Divock Origi ke Xherdan Shaqiri

Livepool hanya perlu dapat memenangkan dua pertandingan lagi Victory, dengan demikian memperoleh gelar juara Liga Premier.

Saat ini, tim Jurgen Klopp memimpin klasemen Man City, yang masih hanya memiliki satu pertandingan. 25 poin .———————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————— ———————————————————————————— 25 poin.

Berita bahwa Liga Inggris musim ini telah berakhir tanpa status liga.

Dengan perkembangan, tepat setelah liga tertinggi sepak bola Eropa, UEFA mengadakan pertemuan untuk membahas masalah pembaruan kontrak. Pertandingan musim ini ditunda karena wabah virus korona.

Berdasarkan hasil ini, UEFA telah berjanji untuk menyelesaikan semua pertandingan antar klub. Musim ini akan diadakan di negara dan Eropa selambat-lambatnya 30 Juni 2020.

Baca: Liverpool membawa tiga pemain Bundesliga musim depan

Baca: Pemain ini dianggap sebagai malapetaka Liverpool karena tidak memiliki juara mental

Termasuk dalam UEFA dan klub Poin kedua muncul selama pertemuan Uni Eropa yang diwakili oleh Ketua Komite Eksekutif.