TRIBUNNEWS.COM-Nurdiansyah, penjaga muda Arema FC yang diperkenalkan dari Borneo Football Club telah bermain dua kali di Ligue 1 2020 musim ini.

Bek 22 tahun memenangkan kepercayaan dari Mario Gomez di pertandingan pertama dengan tuan rumah Tila-Persikabo, yang muncul dalam permainan tepat 79 menit di babak kedua untuk menggantikan Muhammad Rafli.

Karena kehormatan Kushingya Hari Yudo, Arema FC memenangkan pertandingan pertama dengan skor 0-2.

Nurdiansyah menjadi pemain awal di game ketiga ketika ia mengunjungi markas PSIS di Semarang pada minggu ketiga.

Baca: Tiga klub Ligue 1 dengan julukan pahlawan: Barito Putera dari PSIS Semarang

Baca: gelandang Bandung dari tim futsal nasional Persebo Indonesia pernah meminta perjalanan profesional — -Baca: Berita Darek Drogba Setiawan, status striker utama Klub Sepakbola Arema telah membaik – tetapi tuan rumah PSIS Semarang masih terlalu sulit, berusaha membuat malu Klub Sepak Bola Arema terima kasih Hari 2-0 Nur Yulianto dan Bruno Silva (Bruno Silva).

Nurdiansyah muncul dua kali dengan menjaga klub dijuluki Singo Edan (Singo Edan) di barisan belakang, berterima kasih dan mempercayai Mario Gomez karena bermain sepakbola. –Nudianiya berharap untuk terus meningkatkan kondisinya. Level game, dan dapat memberikan layanan terbaik untuk Arema FC.

“Ya, Alhamdulillah, saya memiliki kesempatan untuk bermain dua kali di Ligue 1 musim ini.

” Tentu saja, saya berterima kasih kepada Tuhan dan pelatih, mereka percaya saya dan berharap saya bisa membawa Arema ke Ligue Garis depan 1, “kata Nurdiansyah di situs Liga Indonesia.

Baca: Tiga pemain asing dari Arema FC tinggal di Malang, oh, memilih untuk pulang di Kyun .– Mantan bek Pesut Etam juga Tetapkan tujuan pribadi untuk klub yang baru didirikan.