Reporter Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG-Pelatih PSM Makassar Bojan Hodak mengucapkan terima kasih 1-1 karena telah mengalahkan tuan rumah Persita Tangerang. Pada sore hari Jumat (6/3/2020), PSM Makassar memenangkan pertandingan pertama di pertandingan pertama dengan gol Asnawi Munkuaram di babak pertama. Namun tuan rumah dapat berterima kasih kepada Edo Febriansyah di tahap kedua.

– Bojan mengakui bahwa timnya telah berkinerja baik dan menciptakan beberapa peluang yang seharusnya bisa mencapai tujuan, tetapi timnya hanya dapat membuat satu tujuan. — “Ini adalah prestasi” baik untuk kita. Memang, kami telah membuat penilaian yang baik tentang pertahanan ofensif, dan kami akan mengevaluasinya agar lebih siap untuk pertandingan berikutnya. “Boyan mengatakan pada konferensi pers setelah pertandingan .

Dia menyadari bahwa 1-1 prestasi PSM Makassar sendiri kehilangan 2 gol dalam 1 pertandingan dalam dua Ligue 1, PSS Sleman dan 1. Gol melawan Persita Tangerang-Selain itu, Bojan juga mengisyaratkan bahwa ia akan merotasi pemain melawan Kaya (Filipina) pada Selasa, 10 Maret. Pemain ini (Leeds) Rizky Pellu pensiun di babak kedua karena cedera.

“Pemain yang cedera alami dalam pertandingan sepak bola, dan pemain dapat berputar di pertandingan berikutnya. Saya juga akan melihat status para pemain di pertandingan berikutnya, “pungkasnya.

Selain itu, Bo Yang juga menjelaskan bahwa pergantian pemain dilakukan sesuai dengan situasi di lapangan. Menurutnya, di tim saat ini , Dia akan memiliki banyak pilihan.