Bandung TRIBUNNEWS.COM-Bandung Kiper Persib Bandung Teja Paku Alam mengalami dislokasi jari satu jam sebelum pertandingan.Ini adalah minggu ketiga Shopee Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat di Soreang, Kabupaten Bandung, Maung Bandung Menghadapi PSS Sleman, Minggu (15/3) / 2020) .

Tuku Paku Alam, yang kemudian dipanggil starter, harus toleran karena posisinya digantikan oleh kiper utama Persib, I Made Wirawan .

Setelah substitusi, Teja Paku Alam dirawat oleh Dr. Persib pada saat itu.

Dokter Persib Raffi Ghani mengatakan kondisinya membaik.

Jari kiper berusia 26 tahun itu kini telah kembali ke posisi semula. “Karena kondisi Teja sendiri (cedera), kondisi Alhamdulillah berangsur membaik. Di masa lalu, kami telah melakukan perawatan intensif dan perawatan cedera. Posisi jarinya normal,” jelas Raffi Ghani. Kinerja dari Semen Padang sangat mengesankan dari pertandingan sebelumnya.

Rafi juga mengatakan bahwa dia akan melakukan tinjauan mendalam terhadapnya.

Tidak hanya ulasan, Teja Paku Alam juga akan melakukan latihan terpisah untuk mempercepat pemulihan kondisi jari.

“Rencana besok akan menjadi inspeksi lain. Rafi mengatakan:” Jika dia belum pulih hingga 100%, Taiya akan berlatih secara terpisah, dan posisi tangan kiri tidak boleh dihubungi secara berlebihan. “Pelatih kiper Pesibu Bandung, Luizinho Passos, mengatakan bahwa ia baru mengetahui bahwa masalah yang dihadapi Teja Paku Alam adalah kerusakan jangka panjang yang dideritanya.

Menurutnya, Cedera yang diderita Teja adalah cedera yang dideritanya sejak 2017.

“Ya, saya berbicara tentang Teja yang terluka oleh Dr. Raffi dan Teja dan tampaknya sudah memiliki masalah yang sama pada tahun 2017. “

Setelah membahas masalah tim dengan dokter, Passos juga mengatakan bahwa Teja dapat berlatih dengan tim setelah tiga hari liburan.

” Tapi itu tidak masalah, Teja dapat melanjutkan pelatihan dalam tiga hari. “C ‘normal dan sangat kuat.