Laporan dari reporter TribunJatim.com Dya Ayu

MALANG TRIBUNJATIM.COM-Asisten pelatih Arema FC Charis Yulianto memastikan timnya terus puasa online Ramadhan secara cepat. , Pelatihan masih wajib bagi pemain, karena itu perlu untuk menjaga kondisi.

“Lanjutkan pelatihan, tetapi pada siang hari dan siang hari, ini dapat beradaptasi. Mungkin sebelum berbuka puasa di sore hari,” kata Charis Julianto kepada TribunJatim.com pada hari Kamis. / 2020).

Lebih lanjut, Charis Yulianto berharap bahwa bahkan jika mereka berpuasa selama bulan Ramadhan, para atlet akan dilatih.

“Bahkan di bulan puasa, atlet harus melanjutkan kegiatan mereka. Rencana pelatihan, saya akan membicarakannya nanti. Berkoordinasi dengan pelatih olahraga lagi dan berkata:” Pelatih Blitar.

Pada saat yang sama, Ligue 1 pada tahun 2020 Itu telah berhenti sampai akhir Mei 2020. Hal ini menyebabkan pandemi virus korona atau Covid-19 yang menyerang Indonesia.

Hasilnya, hampir semua tim mengembalikan pemain, dan mereka memilih untuk kembali ke kota asal mereka.

Artikel ini diterbitkan di Tribunjatim.com berjudul Arema FC dan masih menjalani pelatihan selama Ramadhan. Waktu dan jadwal akan disesuaikan.