Reporter Jakarta TribunJakarta.com Wahyu Septiana melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Karena pandemi Covid-19 atau virus korona, pertandingan sepakbola pertama pada tahun 2020 harus dihentikan sementara.

PSSI telah memutuskan untuk berhenti sementara. Pertandingan sepak bola Indonesia hingga 29 Mei 2020 sedang menunggu penyebaran Covid-19.

Sisi yang terkena penangguhan pertandingan sepak bola adalah pemain profesional.

Gelandang Persija Sandi Darman Sute (Sandi Darman Sute) mengumumkan kegiatannya saat ini setelah pertandingan, mereka hanya dapat dipersatukan kembali dengan keluarga mereka. Selain itu, Sandi Sute (Sandi Sute) secara teratur terus menyelenggarakan program pelatihan, meskipun tidak jelas kapan kompetisi akan dibatalkan.

Pemain Palu Sulawesi Tengah (Sulawesi Tengah) mengatakan bahwa dia sangat merindukan perasaan pertandingan sepakbola.

Selain itu, menurut Sandy, sepak bola bukan hanya pekerjaan, tetapi juga hobi yang menghasilkan banyak uang. — “Absennya memang karena sepakbola bukan hanya pekerjaan tetapi juga hobi saya,” kata Sandi Sute, Rabu (5 Juni 2020).

Namun, saat ini, Suter Password telah memilih untuk menunggu pembaruan game terbaru yang dipimpin oleh tim Persija.

Yang terpenting, tim papan atas PSSI dan PT Liga Indonesia Baru masih belum yakin apakah akan memulai atau menghentikan pertandingan sepenuhnya.

“Tapi sekarang saya merujuknya untuk semua pihak yang terlibat, karena mereka tahu apa yang terbaik untuk kita semua, terutama masalah kesehatan.”